KEINDAHAN ALAM CURUG MALELA GUNUNG HALU

Cintaku bersemi di curug malela.

Ini menceritakan tentang pribadi ku, di curug malela inilah perasaan ku di uji sang tuhan untuk segera mengatakan isi dari perasaan yang selama ini terpendam/terkubur di dalam hatiku yang paling paling dan paling dalam.

Ku beranikan rasa ini tuk segera mengatakan padanya apa yang ku rasakan selama ini tentang perasaan ku, kan segera ku pegang kedua tangannya, tiba tiba dia pun terkejut sambil mengatakan, ” a ada apa ini…!!!”, lalu aku pun menjawab “neng, maaf sebelumnya aku sudah lancang telah memegang tanganmu ini, tapi ingin ku mengatakan sesuatu padamu, boleh ga…..?” dia pun menjawab ” emmmm……… gimana ya, emang a mau ngomong apa kaya yang serius gini?” lalu aku pun menjawab dengan sedikit dag dig dug jantung ku berdebar, lalu aku pun memberanikan diri untuk mengatakannya ” kan ku jadikan curug malela ini sebagai saksi bahwa sesungguhnya selama ini, semenjak aku kenal kamu sampai sekarang aku SUKA  padamu, mau kah kamu jadi PACAR aku………?. dia pun terkejut setelah aku mengatakan isi perasaan ku ini dan tak lama kemudian dia pun menjawab sambil malu malu ” emmm…… gimana ya…….. ia aku mau jadi PACAR kamu…….”
lalu aku pun berteriak “ALHAMDULILLAH………. nuhun gusti cintaku akhirnya di terima juga, makasih curug malela kau sudah menjadi saksi cinta kita berdua…” karna sangat bahagianya akupuN lari berdua mendekati curug untuk ngojay.

itu lah sepenggal cerita pengalaman cintaku di curug malela, di sini kan ku beri judul cerita ini dengan “CINTAKU BERSEMI DI CURUG MALELA.

Bagi anda yang mau mengatakan cinta, tapi tak ada tempat yang cocok untuk mengatakannya, datang saja langsung ke curug malela ini di jamin cinta anda pasti akan di terima karena keindahan curugnya, ini pengalaman pribadi loh….. aku pun telah membuktikannya benar benar romantis lah…..

by. adangiskandar.wordpress.com

Leave a Reply

